Jacksen Bisa Turunkan Seluruh Pemain

Jacksen Bisa Turunkan Seluruh Pemain
Jacksen Bisa Turunkan Seluruh Pemain
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago punya kesempatan lebih luas untuk melihat seluruh potensi pemain di laga persahabatan melawan Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Minggu (14/7) malam. Sebab, tak ada batasan pemain di laga antara Timnas melawan klub asal Inggris itu.

Berdasaran hasil manager meeting yang digelar di VIP Barat SUGBK Senayan, Sabtu (13/7) sore, disepakati tidak ada pembatasan pergantian pemain. Dengan demikian, bila diperlukan Jacksen boleh menurunkan seluruh pemainnya.

Jacksen mengungkapkan, dirinya tidak akan membeda-bedakan pemain yang puasa dan tidak puasa untuk diturunkan. Menurutnya, seluruh pemain punya kesempatan yang sama untuk bermain melawan Arsenal.

"Saya tidak membedakan yang puasa dan tidak. Saya sangat yakin pemain juga merasakan tidak ada perbedaan," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago punya kesempatan lebih luas untuk melihat seluruh potensi pemain di laga persahabatan melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News