Alcantara Pilih Gabung Guardiola

Alcantara Pilih Gabung Guardiola
Tiago Alcantara. FOTO: getty images
BARCELONA- Bayern Muenchen punya peluang sangat besar untuk mendapatkan Thiago Alcantara. Itu terjadi setelah Alcantara mengutarakan keinginannya pada petinggi Barcelona untuk bergabung di Muenchen.

jpnn.com - Keberadaan Guardiola disebut sebagai factor utama keinginan Alcantara bergabung di Muenchen. Pihak Barcelona pun dikabarkan sudah menyetujui kepindahan gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Sebab, The Bavaria, julukan Muenchen dikabarkan bersedia menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan Alcantara. Situs Mundo Deportivo melansir, Muenchen mau merogoh koceknya sebesar Rp 233 miliar.

Keinginan Alcantara untuk bereuni dengan Guardiola juga membuat Manchester United harus gigit jari. Sebelumnya, Setan Merah, julukan MU memang menjadi klub yang paling getol mendapatkan tanda tangan Alcantara.

Mantan pelatih Timnas Spanyol U-21, Luis Milla pun langsung menyambut gembira keinginan Alcantara. Menurutnya, Alcantara bakal jauh lebih berkembang jika ditangani Guardiola. Selama ini, Alcantara dianggap hanya kurang mendapat kepercayaan.

“Guardiola tahu tentang Alcantara. Gaya permainan yang diterapkan Guardiola dan kemampuan Alcantara akan menjadi kombinasi yang sangat bagus. Alcantara adalah pemain dengan kemampuan hebat,” tegas Milla seperti dilansir laman La Xarxa. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Bayern Muenchen punya peluang sangat besar untuk mendapatkan Thiago Alcantara. Itu terjadi setelah Alcantara mengutarakan keinginannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News