Guardiola Yakin Neymar- Messi Bisa Kerjasama

Guardiola Yakin Neymar- Messi Bisa Kerjasama
Guardiola Yakin Neymar- Messi Bisa Kerjasama

jpnn.com - MUENCHEN- Kedatangan Neymar disebut-sebut bisa membuat Barcelona memiliki dua matahari. Sebab, sebelumnya Barcelona sudah memiliki Lionel Messi yang menjadi sentral permainan. Salah satu yang khawatir ialah mantan pelatih Barcelona, Johan Cruyff.

Namun, Pep Guardiola tak sependapat dengan penilaian seniornya tersebut. Menurut pria yang kini menukangi Bayern Muenchen  tersebut, Neymar dan Messi tetap bisa berkolaborasi di atas lapangan.

“Barcelona selalu memiliki pemain hebat di komposisi tim setiap musimnya. Neymar dan Messi tidak diragukan lagi adalah yang terbaik di dunia untuk saat ini,” terang Guardiola seperti dilansir laman Lance, Sabtu (13/7).

Penilaian Guardiola tak lepas dari pengalamannya bersinggungan dengan kedua pemain tersebut. Sebagai mantan pelatih Barcelona, Guardiola sangat paham dengan karakter yang dimiliki Messi.

Menurutnya, Messi memiliki kemampuan untuk membantu pemain baru. Sementara, Neymar juga dianggap memiliki pribadi yang sangat baik. Guardiola merasakan hal itu ketika bertemu mantan pemain Santos tersebut.

“Saya sangat paham dengan karakter Messi. Dia adalah pemain yang sangat fantastis. Bukan hanya sebagai pemain, tetapi juga personal. Saya juga sudah bertemu Neymar. Dia adalah pribadi yang hebat. Mereka tidak akan mengalami masalah ketika bermain bersama,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN- Kedatangan Neymar disebut-sebut bisa membuat Barcelona memiliki dua matahari. Sebab, sebelumnya Barcelona sudah memiliki Lionel Messi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News