Boaz Tetap Disiapkan Sebagai Kapten

Boaz Tetap Disiapkan Sebagai Kapten
Boaz Tetap Disiapkan Sebagai Kapten
JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago akan tetap memberikan ban kapten kepada Boaz. Salossa saat timnya menghadapi Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Minggu (14/7). Tapi jika Boaz mengalami cedera, Jacksen sudah menyiapkan Muhammad Roby dan Kurnia Meiga sebagai kapten kedua dann ketiga.

Jacksen mengaku sudah berbicara dengan tim medis tentang kondisi Boaz. Menurut Jacksen, kondisi Boaz, akan dipastikan setelah Indonesia Dream Team menggelar latihan terakhir di SUGBK malam ini.

"Nanti malam kita akan memastikan semuanya. Harapan kita Boaz bisa tampil dan memberikan yang maksimal," kata Jacksen pada Pre-Match Press Conferences di VIP Barat SUGBK Senayan Jakarta, Sabtu (13/7).

Ia juga belum bisa memastikan berapa lama Boaz akan diturunkan di pertandingan besok malam. "Semuanya akan diketahui setelah latihan terakhir. Saat ini saya tidak mau berandai-andai dulu," jelasnya.

JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago akan tetap memberikan ban kapten kepada Boaz. Salossa saat timnya menghadapi Arsenal di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News