Ambrosini Merasa Dicueki Milan

Ambrosini Merasa Dicueki Milan
Ambrosini Merasa Dicueki Milan
MILAN- Massimo Ambrosini masih menyimpan luka pada AC Milan. Sebagai mantan kapten, Ambrosini mengaku tidak mendapat perhatian dari Milan ketika musim lalu berakhir. Padahal, Ambrosini mengisyaratkan ingin kembali membela Milan yang sudah dibelanya selama 17 musim.

jpnn.com - “Saya berharap Milan berbicara pada saya. Saya hanya ingin jujur bahwa saya sempat mengharapkan agar Direktur Milan atau petinggi lainnya berbicara dengan saya. Namun, tidak ada kesempatan itu,” terang Ambrosini seperti dilansir laman Football Italia, Sabtu (13/7).

Hal itulah yang membuat mantan penggawa Timnas Italia tersebut kecewa. Karena itu, dia bertekad untuk membalasnya ketika berbaju Fiorentina. Ambrosini bakal menggunakan kekecewaannya untuk diledakkan di Fiorentina.

“Milan? Itu sudah lampau. Saat ini saya adalah pemain Fiorentina. Saya sangat bersemangat karena ini merupakan peluangg bagus untuk saya. Untuk Fiorentina, saya ingin mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan,” tegas Ambrosini.

Pemain berusia 36 tahun tersebut ingin segera tune in dengan gelandang-gelandang Fiorentina lainnya. Saat ini, lini tengah Fiorentina disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik. Di sana bercokol Borja Valero, Joaquin Sanchez, Alberto Aquilani dan David Pizarro.

“Tujuan saya adalah membantu tim ini untuk lebih berkembang. Saya membawa antusiasme ke klub ini. Itu karena saya masih ingin bermain dan belajar dari rekan setim,” tegas Ambosini. (jos/jpnn)

 

 

MILAN- Massimo Ambrosini masih menyimpan luka pada AC Milan. Sebagai mantan kapten, Ambrosini mengaku tidak mendapat perhatian dari Milan ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News