Marquez Tercepat, Pedrosa Celaka di Latihan Ketiga

Marquez Tercepat, Pedrosa Celaka di Latihan Ketiga
Marquez Tercepat, Pedrosa Celaka di Latihan Ketiga
SACHSENRING- Nasib berbeda dialami duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa dalam sesi latihan ketiga di sirkuit Sachsenring, Jerman, Sabtu (13/7). Ketika Marquez menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 21,903 detik, Pedrosa justru mengalami sial.

jpnn.com - Pembalap asal Spanyol tersebut terjungkal dan tak bisa menyelesaikan free practice ketiga tersebut. Kecelakaan yang dialami Pedrosa terjadi ketika balapan baru berlangsung 15 menit. Saat itu, Pedrosa terhempas dengan lengan dan bahu kiri mendarat terlebih dahulu.

Kecelakaan tersebut membuat Pedrosa terancam gagal menjalani sesi kualifikasi. Memang belum ada kabar yang menyebutkan jika Pedrosa  mengalami patah tulang. Namun, tim medis Yamaha ingin melakukan pemeriksaan mendalam untuk memastikan kondisi Pedrosa.

Kecelakaan yang dialami Pedrosa seolah mengikuti apa yang dirasakan Jorge Lorenzo. Sebelumnya, Lorenzo juga mengalami kecelakaan ketika menjalani sesi latihan bebas kedua, Jumat (12/7) kemarin.

Sementara, Valentino Rossi mulai memamerkan kemampuannya. Pembalap Yamaha tersebut sukses duduk di posisi ketiga setelah mencatat waktu 1 menit 22,306 detik. Namun, catatan Rossi kalah mengilap dibandingkan jagoan Aspar Aprilia, Aleix Espargaro. Dia berada di urutan kedua dengan catatan 1 menit 22,129 detik. (jos/jpnn)


SACHSENRING- Nasib berbeda dialami duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa dalam sesi latihan ketiga di sirkuit Sachsenring, Jerman, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News