Jadi Incaran Milenial, Sky House BSD Ground Breaking Tower Baru

Jadi Incaran Milenial, Sky House BSD Ground Breaking Tower Baru
Ground breaking Sky House BSD. Foto: dok. Risland

jpnn.com, TANGERANG - Harga properti di Jakarta yang makin mahal membuat banyak milenial memilih apartemen di BSD Tangerang.

Salah satu apartemen yang banyak diminati di BSD Tangerang adalah Sky House BSD+, karena lokasi yang strategis di samping pusat perbelanjaan dan seberang Hotel Mercure.

Selain itu, apartemen ini dikelilingi perkantoran serta dekat dengan Digital Hub dan hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit meuju gerbang tol Serpong-Balaraja.

Tak hanya lokasi yang strategis, apartemen ini juga memiliki fasilitas lengkap, seperti taman luas, smart home system, dan 24-hour security service.

Sebagai developer, Risland berkomitmen untuk membuat hunian dengan desain konsep yang terkemuka dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Semenjak launching pada Desember 2017, penjualan Tower Jervois dan Leonie sudah terjual kurang lebih 99 persen.

"Serah terima Tower Jervois dan Leonis secara bertahap mulai Juli 2021," kata Tan Aries Wijaya, Head of Sales and Marketing Sky House BSD+ dalam keterangannya, Senin (26/9).

Hingga saat ini, apartemen yang berlokasi di tengah kawasan pusat bisnis (CBD) BSD City ini mulai memasuki fase 3 dengan tower ke-6 yang bernama Tower Kensington.

Apartemen Sky House BSD+ memulai ground breaking tower baru, yakni Tower Kensington.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News