Inilah Jadwal Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Fase 1

Jumat, 02 Juli 2021 – 07:29 WIB
Inilah Jadwal Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Fase 1 - JPNN.com
Apartemen Sky House BSD+. Foto: Humas Risland Indonesia

jpnn.com, TANGERANG - Para pengembang apartemen menghadapi tantangan lumayan berat dalam menyelesaikan pembangunan fisik di masa pandemi COVID-19.

Namun, Risland Indonesia menjaga komitmen untuk menyelesaikan dan menyerahterimakan unit apartemen secara tepat waktu sesuai yang dijanjikan guna menjaga kepercayaan konsumen.

“Risland Indonesia berkomitmen tinggi untuk memenuhi janji melakukan serah terima unit apartemen Sky House BSD+ Fase 1 tower Leonie dan Jervois yang terdiri dari unit tipe Studio dan 2 Bedroom secara tepat waktu,” ujar Marketing Manager Sky House BSD+ Tan Aries Wijaya dalam keterangannya, Kamis (1/7).

Dikatakan, setelah serah terima, para pemilik unit dapat melakukan fitting out unit sesuai desain yang diinginkan agar segera dapat menghuni serta menikmati semua fasilitas unggulan yang tersedia.

Serah terima unit apartemen ini dilakukan secara bertahap dan terjadwal dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai anjuran pemerintah.

Proses pelaksanaan serah terima akan dilakukan setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 16.00.

“Kecuali di saat akhir pekan atau weekend akan dimulai lebih cepat satu jam yakni sejak pukul 09.00 dan berakhir pukul 16.00,” terangnya.

Jumlah unit yang akan diserah terimakan setiap harinya juga dibatasi yakni hanya 27 unit per hari. Hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan kerumunan saat proses berlangsung.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...