Jadi Istri Siri, Jennifer Dunn Tinggal di Apartemen Mewah

Jadi Istri Siri, Jennifer Dunn Tinggal di Apartemen Mewah
Jennifer Dun. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pernikahan artis peran Jennifer Dunn dan Faisal Haris dibenarkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Menurutnya, dia mengetahui kabar tersebut langsung dari wanita karib disapa Jeje itu.

“Jennifer yang WA (WhatssApp-red) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz. Dan dia secara sah sebagai istri siri," kata Hotman Paris saat dihubungi awak media, Jumat (24/11) malam.

Hotman juga mengungkap bahwa mantan kliennya itu tingga di sebuah apartemen mewah di bilangan Jakarta Selatan.

Yang mencengangkan, apartemen yang ditempati Jeje bernilai miliaran rupiah.

"Dia tinggal di Apartemen mewah di Pakubuwono. Kalau di sana kan apartemen rata-rata 10M satu unit. Sama perabot 10M. Total 20M. Jadi dia menikmati kehidupan sebagai istri siri, jadi biarkan dia bahagia," ungkap Hotman.

Seperti diketahui, drama perselingkuhan pengusaha mobil mewah, Faisal Haris dan Jennifer Dunn diungkap oleh Sarita Abdul Mukti, istri sah Faisal Haris.

Bahkan, anak ketiga Haris dan Sarita, Shafa Aliya sempat melabrak Jennifer di sebuah mal. Video aksi nekat itu pun sempat viral di media sosial.(mg7/jpnn)


Usai dinikahi pengusaha mobil mewah Faisal Haris, artis Jennifer Dunn dikabarkan menempati apartemen mewah di bilangan Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News