Jadi Kadis Gara-gara 35 Tahun Urusi Sampah

Jadi Kadis Gara-gara 35 Tahun Urusi Sampah
Jadi Kadis Gara-gara 35 Tahun Urusi Sampah
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo resmi mengangkat Kepala Dinas (Kadis) Kebersihan Pemprov DKI yang baru, Jumat (30/11). Jabatan Kadis Kebersihan yang sebelumnya dijabat oleh Eko Baruna diserahkan kepada wakilnya, Unu Nurdin.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama membantah bahwa ada alasan khusus di balik pergantian tersebut. Menurut pria yang biasa dipanggil Ahok itu, Unu Nurdin lebih pantas menjadi Kadis Kebersihan karena lebih senior dibanding Eko Baruna.

"Ganti orang, yang lebih lama di tempat sampah. Kan itu Pak Unu kan sudah 35 tahun di sampah," terang Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (30/11).

Ahok menegaskan, mutasi jabatan juga tidak ada hubungannya dengan proyek pembangunan fasilitas pengolahan sampah Intermediate Treatment Facility Sunter. Ia juga menolak jika keputusan penggantian posisi Kadis Kebersihan dihubung-hubungkan dengan banjir yang melanda ibukota beberapa waktu lalu.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo resmi mengangkat Kepala Dinas (Kadis) Kebersihan Pemprov DKI yang baru, Jumat (30/11). Jabatan Kadis Kebersihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News