Jadi Karena ini Antasari Azhar Dukung Ahok-Djarot

Jadi Karena ini Antasari Azhar Dukung Ahok-Djarot
Ahok-Djarot saat menjelaskan visi dan misi untuk memimpin Jakarta 5 tahun mendatang. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarit Saiful Hidayat mendapat tambahan kekuatan.

Itu karena mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar resmi memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 tersebut.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan, Antasari mendukung Ahok-Djarot karena adanya kecocokan gagasan dan visi misi yang selama ini diperjuangkan oleh partai berlogo kepala banteng itu.

"Pak Antasari menyatakan kekocokkan dengan gagasan-gagasan yang diperjuangkan oleh PDIP," ujar Hasto dalam pagelaran wayang kulit di DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (28/1).

Hasto menambahkan, mantan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan datang ke acara debat ke II tersebut juga sebagai pengamat, karena ingin melihat gagasan yang disampaikan oleh Ahok dan Djarot.

"Saat debat beliau dengan mantab menyampaikan dukungan kepada pasangan Pak Ahok dan Djarot," katanya.

Pria kelahiran Yogyakarta ini menambahkan, kedatangan ke acara debat dan memberikan dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 atas kehendak pribadi.

Bukan karena paksaan atau adanya iming-iming.

Pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarit Saiful Hidayat mendapat tambahan kekuatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News