Jadi Ketua Golkar 'Tandingan', Agung Laksono akan Rangkul Kader di Kubu Ical

Jadi Ketua Golkar 'Tandingan', Agung Laksono akan Rangkul Kader di Kubu Ical
Ketua Umum Golkar versi Munas Jakarta, Agung Laksono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA  - Agung Laksono berjanji bakal merangkul semua kader Golkar tanpa terkecuali, setelah ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Golkar di Munas IX di Ancol, Jakarta Utara, Senin, (8/12). Termasuk kader-kader yang memihak ke kubu Aburizal Bakrie (Ical).

"Kami tidak pernah memusuhi orang per orang. Yang kami musuhi adalah cara bekerja, tindakan-tindakan yang tidak sesuai dengan demokrasi. Tindakan intimidatif," ujar Agung.

Agung dalam hal ini juga tak henti mengucapkan terima kasih pada para pendukungnya dan kader-kader yang setia menghadiri Munas Ancol. Ia menyatakan perjuangan kubunya belum usai karena harus berhadapan dengan Ical cs di Kementerian Hukum dan HAM.

"Saya ucapkan terima kasih, ini kemenangan kita semua. Demokrasi itu semua berjalan. Ini adalah amanah karena perjuangan masih panjang di jalur hukum," sambungnya.

Setelah ini, ujar Agung, kubunya akan mulai rapat konsolidasi untuk mempersiapkan langkah-langkah setelah putusan Kementerian Hukum dan HAM dikeluarkan. (flo/jpnn)

JAKARTA  - Agung Laksono berjanji bakal merangkul semua kader Golkar tanpa terkecuali, setelah ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Golkar di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News