Jadi Ketum Hanura, Daryatmo Segera Temui Oso

Jadi Ketum Hanura, Daryatmo Segera Temui Oso
Oesman Sapta Odang dan Daryatmo. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Hanura telah menghasilkan ketua umum dan kepengurusan baru. Kini, partai yang didirikan Wiranto itu dipimpin Marsekal Madya (Purn) Daryatmo.

Sebagai ketua umum baru di Hanura, Daryatmo mengharapkan kepengurusan baru partainya tidak dianggap sebagai buah pertikaian dengan kubu Oesman Sapta Odang (Oso). Bahkan, Daryatmo berencana menemui Oso yang juga mempertahankan posisinya sebagai ketua umum Hanura.

"Saya sebagai orang yang lebih muda dan beliau senior saya, kapan pun saya siap menghadap beliau. Dan jangan diartikan sebagai pertengkaran, ini untuk republik yang kita cintai," ucapnya di kantor DPP Partai Hanura, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (18/1).

Sedangkan Sekretaris Jenderal Hanura Sarifuddin Sudding mengatakan, kepengurusan baru partainya hasil munaslub hari ini di Cilangkap, Jakarta Timur akan didaftarkan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Dengan demikian, kepengurusan baru Hanura akan segera memperoleh pengakuan pemerintah.

"Setelah selesainya pelaksanaan munaslub dan ada ketum terpilih, pengurus baru akan mendaftarkan ke Kemenkumham dalam satu dua hari ini," ucap Sudding.(fat/jpnn)


Ketua umum baru Partai Hanura hasil musyawarah nasional luar biasa di Cilangkap, Marsdya (Purn) Daryatmo akan segera menemui Oesman Sapta Odang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News