Jadi Ketum PD, SBY Diminta PDIP Fokus Urus Publik

Jadi Ketum PD, SBY Diminta PDIP Fokus Urus Publik
Jadi Ketum PD, SBY Diminta PDIP Fokus Urus Publik
JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Pramono Anung berharap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) fokus mengurusi masalah yang terjadi di masyarakat mengingat masa jabatannya tinggal satu setengah tahun lagi.

"Yang paling penting, harapan rakyat, harapan masyarakat, dan saya pribadi, SBY dapat konsentrasi mengurusi masalah publik daripada menyelesaikan persoalan-persoalan yang menyangkut partainya," ujar Pramono di DPR, Jakarta, Senin (1/4).

Sebab sambung Pramono dalam waktu satu bulan ini, konsentrasi SBY akan terganggu, karena orang nomor satu di pemerintahan Indonesia tersebut harus banyak mengurus partainya.

Memang menurut mantan Sekretaris Jenderal DPP PDIP itu,  tidak ada undang-undang yang mengatur seseorang presiden ataupun wakil presiden untuk mengisi jabatan sebagai ketua umum partai. Akan tetapi yang paling tidak elok adalah bagaimana dia fokus menjalankan tugas utamanya, karena wakil presiden dan presiden itu cuma satu.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Pramono Anung berharap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) fokus mengurusi masalah yang terjadi di masyarakat mengingat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News