Jadi Korban Pengeroyokan, Claudio Martinez Ogah Berdamai

Jadi Korban Pengeroyokan, Claudio Martinez Ogah Berdamai
Istri Claudio Martinez, Musriana saat mengecek laporannya di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (5/7). Foto: Mercurius Thomos Mone/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Istri Claudio Martinez, Musriana mengatakan bakal mengusut kasus pengeroyokan suaminya sesuai prosedur hukum.

Aktor sekaligus pesepak bola asal Chile, Claudio Martinez diketahui menjadi korban pengeroyokan di bar kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7).

Musriana mengungkapkan bahwa pihak bar itu telah meminta maaf atas insisden yang dialami mantan kiper PPSM Sakti Magelang dan Persigo itu.

"Dari pihak bar sendiri pada saat awal kejadian di hari Sabtu itu sudah ada konfirmasi ke saya, sudah melakukan permohonan maaf," ujarnya di Polda Metro Jaya, Selasa (5/7).

Namun, Musriana menegaskan bahwa dia dan suaminya, Claudio Martinez akan tetap menempuh jalur hukum.

"Oke semuanya saya maafkan, tetapi untuk mediasi atau untuk damai, tidak. Karena saya menuntut hukum sesuai yang berlaku," ucap Musriana.

Dia ingin para pelaku pengeroyokan tersebut dijerat hukum agar ada efek jera.

"Setop anarki, setop arogan. Kita ini anak bangsa. Mau jadi apa anak bangsa ke depan kalau hal seperti ini tidak ditindak secara aturan yang ada," tegas Musriana.

Istri Claudio Martinez, Musriana menegaskan bakal mengusut kasus pengeroyokan suaminya sesuai prosedur hukum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News