JPNN.com

Jadi Korban Penipuan, Cynthiara Alona Lapor Polisi

Sabtu, 16 Maret 2019 – 22:36 WIB Jadi Korban Penipuan, Cynthiara Alona Lapor Polisi - JPNN.com

Model seksi Cynthiara Alona melaporkan pihak pengembang LA City ke Polda Metro Jaya, atas dugaan penipuan dan penggelapan uang, Sabtu (16/3).

Menurut pemain film Kutunggu Jandamu ini, dirinya sudah mengeluarkan uang sebanyak Rp 533 juta untuk dua unit apartemen.

Namun, hingga kini apartemen tersebut belum juga diserahkan pada dirinya. Padahal, dia sudah menyerahkan uang tersebut kepada pihak pengembang pada 2013 lalu.

Baca juga: Cynthiara Alona Nikahi Produser Film Hollywood?

"Saya cari uang itu susah ya apalagi, saya kan orangnya sendiri belum punya pacar dan suami, jadi butuh suntikan dana saya butuh uang ini. Kalau mereka enggak balikin yang ini, saya akan tuntut," tutur Cynthiara Alona usai melapor.

Rupanya, kata Cynthiara Alona, bukan dirinya saja yang menjadi korban dari pengembang apartemen itu. "Saya akan memberikan pelajaran pada perusahaan tersebut dan intinya LA City itulah pengembangnya," ungkapnya.

Baca juga: OMG, Cynthiara Alona Nyaris Bugil Saat Live Instagram

Lanjut perempuan 31 tahun itu, dirinya sudah melakukan mediasi dengan pihak pengembang. Namun, janji pihak pengembang yang akan mengembalikan uangnya tidak juga direalisasikan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...