Jadi Korban Penipuan, Teuku Zacky Kehilangan Rp 10 Juta

Jadi Korban Penipuan, Teuku Zacky Kehilangan Rp 10 Juta
Teuku Zacky. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Teuku Zacky baru saja menjadi korban penipuan berkedok kecelakaan anak.

Naasnya, pemain film Obama Anak Menteng itu sudah terlanjur mengirimkan uang pada pelaku penipuan hampir 10 juta rupiah.

“Karena kan lagi panik kebawa suasana, akhirnya saya transfer untuk beli alat yang dimaksud oleh pelaku. Dia kasih nomor rekening, dia kasih nominal yang haru saya transfer. Untungnya Cuma stop sampai di nominal 9.9 juta,” tutur Teuku Zacky saat dihubungi awak media.

Teuku Zacky Jadi Korban Penipuan Berkedok Kecelakaan Anak

Menurut pria karib disapa Zacky itu, penipuan bermula saat dia menerima telepon dari orang misterius yang mengatakan bahwa anaknya mengalami kecelakaan lalu dilarikan ke rumah sakit.

"Mereka (pelaku) telepon ke rumah saya pas saya lagi ada di rumah. Yang angkat telepon asisten rumah tangga. Dibilang kalau anak saya kecelakaan, nggak sadarkan diri. Yang nelepon awal ngaku security sekolah. Saya lalu dikasih nomor guru yang katanya bawa anak saya ke rumah sakit. Saya bingung karena kondisinya anak memang di sekolah," kenang Zacky.

Aktor Teuku Zacky harus ikhlas kehilangan uang hingga 10 juta rupiah usai menjadi korban penipuan lewat telepon berkedok kecelakaan anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News