Jadi Mualaf, Roger Danuarta: Alhamdulillah

Jadi Mualaf, Roger Danuarta: Alhamdulillah
Roger Danuarta bersama rekan artis usai mengikuti kajian Islam. Foto: Instagram/Teuku Wisnu

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Roger Danuarta telah menjadi mualag sejak 29 Oktober 2018. Dia mengucap kalimat syahadat dengan bimbingan Ustaz Insan Mokoginta.

Sejak memutuskan menjadi mualaf, Roger Danuarta mulai banyak mengikuti kajian agama bersama para rekan artis.

Seperti yang terlihat pada foto unggahan di akun Instagram Teuku Wisnu, baru-baru ini.

Pada foto itu, Roger tampak berpose bersama Dude Harlino, Ricky Harun, Teuku Wisnu, Dimas Seto, Alvin Adam, dan Arie Untung.  

"Belum habis rasa bahagia karena beberapa waktu lalu dapet saudara baru yang dipersatukan oleh iman. Alhamdulillah sekarang saudara kita mau kumpul dan duduk bareng di @kajianmusawarah. Maa Syaa Allah, makin iri gw bro," tulis Teuku Wisnu sebagai keterangan foto.

"Ahlan wa sahlan bro @rogerojey selamat bergabung di GGS (Ganteng-Ganteng Syar'i) hehehe. In syaa Allah, kita bakal belajar bareng ya, bro," sambungnya lagi.

Roger Danuarta pun membalas di kolom komentar foto tersebut. Dia mengaku bersyukur mendapat hidayah memeluk agama Islam.

"Alhamdulillah sangat bersyukur sekali bro, bisa mendapatkan hidayah yang begitu besar dari Allah dan Masya Allah nya lagi, setelah mualaf banyak sekali yang merangkul saya apalagi yang merangkul team GGS (Ganteng-Ganteng Syar'i) Masya Allah jadi berasa Ganteng Gue bro. Sekali lagi terima kasih banyak atas bimbingannya," tulis Roger.(mg7/jpnn)


Sejak memutuskan menjadi mualaf, Roger Danuarta kini mulai banyak mengikuti kajian agama bersama para rekan artis.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News