Roger Danuarta: Sekarang Mama Tak Menderita Lagi

Roger Danuarta: Sekarang Mama Tak Menderita Lagi
Roger Danuarta di rumah duka. Foto: Istimewa

jpnn.com - Pesinetron Roger Danuarta berduka. Sang ibu, Engnawati Atmadja, meninggal Jumat lalu (23/11) di usia 63 tahun. Roger mengungkapkan bahwa sang ibu meninggal akibat penyakit komplikasi.

''Sakit jantung dan gagal ginjal," katanya saat ditemui di rumah duka Oasis Lestari, Tangerang, Minggu siang (25/11). Malamnya, telah dilaksanakan ibadah penutupan peti.

Kemarin pagi, Senin (26/11), setelah ibadah pelepasan, Roger dan keluarganya mengantarkan jenazah ke Taman Kenangan Lestari, Karawang, untuk dikremasi.

Engnawati mulai sakit akhir Januari lalu. Bahkan, dari unggahan Instagram Roger pada 14 Oktober, diketahui sang ibu sempat dirawat di Sakakibara Heart Institute, Tokyo, Jepang.

Roger mengaku harus pandai-pandai membagi waktu antara mengurus ibu dan syuting sinetron. Bahkan, saat sang ibu mengembuskan napas terakhir, Roger masih sibuk syuting.

Berat sudah pasti. Namun, pemain sinetron Orang Ketiga itu tetap ikhlas. ''Sekarang mama sudah tidak menderita lagi," ujar pria 36 tahun tersebut. (len/c17/jan)


Pesinetron Roger Danuarta berduka. Sang ibu, Engnawati Atmadja, meninggal Jumat lalu (23/11) di usia 63 tahun.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News