Roger Danuarta Ungkap Penyebab Ibundanya Meninggal

Roger Danuarta Ungkap Penyebab Ibundanya Meninggal
Roger Danuarta di rumah duka. Foto: Istimewa

jpnn.com, TANGERANG - Roger Danuarta akhirnya buka suara terkait penyakit yang diderita ibundanya, Engnawati Atmadja sebelum meninggal dunia.

Menurut Roger Danuarta, mendiang ibundanya sudah sakit sejak akhir Januari lalu. Bahkan, sempat dipasangi ring untuk mengobati jantungnya.

Setelah pemasangan ring, kata Roger Danuarta, kondisi kesehatan ibundanya semakin memburuk. 

"Awalnya dari jantung. Setelah pasang ring, pasti gumpalan darah terbuka lagi dong, dia (darah) jalan lagi akhirnya menyumbat ke ginjal," kata Roger Danuarta saat ditemui di Rumah Duka Oasis Lestari di Jalan Gatot Subroto, Jatake, Curug, Tangerang, Minggu (25/11).

Akhirnya, dokter menyatakan penyakit ibunda Roger tak bisa disembuhkan. "Dari keluarga sudah berupaya yang terbaik. Kami cari second opinion, tapi diagnosanya sudah tidak bisa pulih," tutur Roger.

Hingga pada Kamis (22/11) malam, ibunda Roger sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, Tuhan berkata lain. Nyawa ibunda Roger tak tertolong.

Pada Jumat (23/11), ibunda Roger mengembuskan napas terakhirnya di usia 63 tahun. Rencananya, jenazah akan dimakamkan esok hari, Senin (26/11) di Taman Kenanga Lestari, Karawang.(mg7/jpnn)


Menurut Roger Danuarta, mendiang ibundanya sudah sakit sejak akhir Januari lalu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News