Jadi Pahlawan Madrid, Chicharito: Terima Kasih Tuhan!

Jadi Pahlawan Madrid, Chicharito: Terima Kasih Tuhan!
getty images

jpnn.com - MADRID- Javier Hernandez menjadi pahlawan Real Madrid pada babak perempat final Liga Champions 2014/2015. Berkat Chicharito, Madrid akhirnya berhasil menggenggam tiket semifinal.

Itu terjadi setelah Chicharito mencetak gol semata wayang saat menekuk Atletico Madrid pada leg kedua babak perempat final yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4) dini hari WIB.

“Saya mencetak gol, namun sukses ini untuk semuanya. Untuk orang yang percaya saya, teman setim dan keluarga. Terima kasih Tuhan kami bisa menjadi pemenang,” terang Chicharito di laman AS.

Berkat Chicharito, Madrid akhirnya juga sukses mengakhiri kutukan atas Atletico. Itu merupakan kemenangan pertama Madrid atas Atletico dalam delapan pertemuan terakhir.

“Ini adalah pertandingan derby. Setelah meraih La Decima, kami tak mendapat hasil bagus saat menghadapi Atletico. Kemenangan ini untuk semua penggemar Madrid,” tegas Chicharito. (jos/jpnn)

 


MADRID- Javier Hernandez menjadi pahlawan Real Madrid pada babak perempat final Liga Champions 2014/2015. Berkat Chicharito, Madrid akhirnya berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News