Si Kacang Polong Bawa Madrid Rebut Tiket Semifinal

Si Kacang Polong Bawa Madrid Rebut Tiket Semifinal
reuters

jpnn.com - MADRID- Real Madrid berhasil merebut tiket semifinal Liga Champions 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Madrid sukses menekuk Alteico Madrid dengan skor 1-0 (0-0) pada leg kedua perempat final di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4) dini hari WIB.

Setelah bermain tanpa gol pada babak pertama, Madrid dan Atletico meningkatkan determinasi pada paruh kedua laga. Madrid mendapat peluang matang lewat tandukan Sergio Ramos pada menit ke-57. Namun, heading Ramos yang berasal dari umpan silang Cristiano Ronaldo masih tepat di pelukan Jan Oblak.

Atletico balik mengancam lewat tandukan Koke pada menit ke-57. Tapi, gelandang timnas Spanyo tersebut belum mampu menggetarkan jala gawang Madrid yang dijaga Iker Casillas.

Madrid di atas angin setelah Atletico kehilangan Arda Turan yang diganjar kartu merah pada menit ke-75. Kartu merah dikeluarkan setelah gelandang asal Turki itu melakukan pelanggaran keras pada Ramos.

Unggul jumlah pemain membuat Madrid meningkatkan serangan. Hasilnya, Madrid mendapat peluang emas lewat Javier Hernandez pada menit ke-80. Sayangnya, Hernandez gagal memaksimalkan peluang emas itu setelah tembakannya melenceng.

Tapi, Hernandez akhirnya menjadi pahlawan setelah mencetak gol saat laga tersisa tiga menit. Mendapat umpan dari Ronaldo, pemain berjuluk Si Kacang Polong itu tak kesulitan melesakkan bola ke gawang Atletico. (jos/jpnn)

 


MADRID- Real Madrid berhasil merebut tiket semifinal Liga Champions 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Madrid sukses menekuk Alteico Madrid dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News