Tampil Dominan, Monaco Masih Sulit Jebol Gawang Juve

Tampil Dominan, Monaco Masih Sulit Jebol Gawang Juve
epa

jpnn.com - MONACO- Belum ada gol yang tercipta pada babak pertama laga antara AS Monaco kontra Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stade Louis II, Kamis (23/4) dini hari WIB.

Namun, Juventus justru membuka peluang pertama lewat usaha bomber muda Alvaro Morata saat laga baru berlangsung lima menit. Sayangnya, tendangan pemain pinjaman dari Real Madrid itu belum menemui sasaran.

Monaco membalas lewat peluang yang dihasilkan Bernardo Silva pada menit ke-18. Tapi, usahanya masih bisa digagalkan bek Juventus, Andrea Barzagli. Tuan rumah kembali mengancam, kali ini lewat Joao Moutinho pada menit ke-29.

Namun, tendangan jarak jauh gelandang asal Portugal tersebut masih bisa diblok Barzagli. Laga sempat memanas ketika penggawa Monaco, Geoffrey Kondogbia dijatuhkan di kotak penalti.

Tapi, wasit tak menganggap insiden yang terjadi pada menit ke-38 itu sebagai pelanggaran yang mesti berujung penalti. Skor imbang tanpa gol itu bertahan hingga babak pertama usai. (jos/jpnn)

 

 

 


MONACO- Belum ada gol yang tercipta pada babak pertama laga antara AS Monaco kontra Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stade


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News