Lolos Semifinal, Juve Deja Vu 12 Tahun Silam

Lolos Semifinal, Juve Deja Vu 12 Tahun Silam
getty images

jpnn.com - MONACO- Juventus akhirnya kembali mencicipi babak semifinal Liga Champions. Itu terjadi setelah Juve menyingkirkan AS Monaco dengan agregat 1-0 pada babak perempat final musim ini.

Hasil itu membuat Juventus sukses mematahkan kutukan yang sudah berlangsung selama 12 tahun. Kali terakhir Juve melaju ke babak empat besar Liga Champions ialah pada musim 2003 silam.

Saat itu, Juventus bahkan sanggup melaju hingga partai pemungkas. Sayangnya, langkah tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut digagalkan AC Milan lewat babak adu penalti.

Deja Vu Juventus bahkan bisa bertambah jika hasil drawing mempertemukan kontra Real Madrid. Pada 2003 silam, Juve juga melaju ke babak final usai menekuk tim berjuluk Los Blancos itu.

Di sisi lain, hasil itu juga membuat Juventus menjaga asa merebut beberapa gelar musim ini. Saat ini, tim racikan Massimiliano Allegri itu punya kans sangat besar merebut Scudetto. (jos/jpnn)


MONACO- Juventus akhirnya kembali mencicipi babak semifinal Liga Champions. Itu terjadi setelah Juve menyingkirkan AS Monaco dengan agregat 1-0 pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News