Jadi Pelatih Terbaik Liga 1, Teco Sebut Dua Nama Penting

Jadi Pelatih Terbaik Liga 1, Teco Sebut Dua Nama Penting
Stefano Cugurra Teco. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco puas dengan torehan juara timnya di Liga 1 2018. Dua nama orang berpengaruh di Persija, disebut oleh pelatih asal Brasil itu.

Nama yang pertama disebut adalah sosok Ferry Paulus. Presiden klub yang pernah menjadi Manajer Persija itu, dianggap sebagai orang yang berjasa menariknya ke tim ibu kota.

"Yang pertama saya cuma terima kasih. Saya harus terima kasih kepada Ferry Paulus yang mengajak saya ke sini," katanya usai laga.

Nama kedua yang disebut oleh Teco adalah sosok Gede Widiadi. Direktur Utama atau CEO tim Macan Kemayoran.

"Saya harus ucapkan terima kasih juga kepada pak Gede, CEO tim. Dia yang membuat saya bertahan di Persija. Di musim pertama sempat jelek, dan kemaren saya dikritik, tapi Pak Gede percaya sama saya. Waktu saya kena masalah juga. Saya juga harus ucapkan terima kasih kepada manajer, lalu tim, asisten, official, dan pemain," ungkap pria yang terpilih sebagai Pelatih Terbaik Liga 1 2018 itu.

Teco menganggap, kinerja manajemen dan seluruh tim Persija apik sehingga bisa memberikan gelar juara. Sempat terseok-seok sampai pekan ke-13, perlahan tapi pasti Persija terus bangkit dan akhirnya menjadi juara liga. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jakmania: Make It Eleven

Teco mengapresiasi kinerja pemain, asisten, seluruh ofisial tim Persija yang terus berjuang setelah sempat terseok-seok hingga pekan ke-13.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News