Jadi Pelatih Terbaik NBA, Karl Dipecat Nuggets

Jadi Pelatih Terbaik NBA, Karl Dipecat Nuggets
George Karl. FOTO: getty images
DENVER- Apes benar nasib George Karl. Menyandang status sebagai pelatih terbaik NBA musim ini, Karl malah kehilangan jabatannya di Denver Nuggets. Karl resmi diberhentikan di tengah jalan meski masih memiliki satu tahun kontrak bersama Nuggets.

jpnn.com - Kebersamaan Karl dengan Nuggets pun berakhir di angka 8,5 musim. Karl juga menjadi orang penting kedua di Nuggets yang terdepak. Sebelumnya, General Manager, Masai Ujiri juga kehilangan jabatannya dan memilih berlabuh ke Toronto Raptors.

Keputusan Nuggets untuk memberhentikan Karl sebenarnya sangat mengejutkan. Kurang dari sebulan lalu, Karl dinobatkan sebagai pelatih terbaik kompetisi basket paling wah di seluruh dunia tersebut.

Apalagi, dia juga cukup sukses menangani Nuggets musim ini. Karl membawa Nuggets ke babak playoff, meski akhirnya terhenti di babak pertama usai dibekuk Golden State Warriors.

Hilangnya Karl pun langsung menuai banyak komentar. Bigman Nuggets, Kenneth Faried mengaku sangat terkejut dengan keputusan itu. Faried mengungkapkan perasaannya lewat jejaring Twitter.

“Jadi, kami kehilangan GM dan pelatih saat ini? Apalagi selanjutnya?” demikian tulis Faried dalam akun Twitternya seperti dilansir Associated Press, Jumat (7/6).

Sementara, Karl malah terlihat santai dengan pemecatan tersebut. Melalui Twitternya, Karl menyampaikan penghargaan pada semua pihak atas dukungan yang diberikan selama 8,5 tahun karirnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua supporter yang telah mendukung saya selama delapan tahun. Denver akan selalu menjadi rumah bagi saya,” tegas Karl. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sergio: Lets Enjoy Today

DENVER- Apes benar nasib George Karl. Menyandang status sebagai pelatih terbaik NBA musim ini, Karl malah kehilangan jabatannya di Denver Nuggets.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News