Jadi Pemain Terbaik dalam Laga Kontra Jerman, Begini Tanggapan Paul Pogba

Jadi Pemain Terbaik dalam Laga Kontra Jerman, Begini Tanggapan Paul Pogba
Gelandang Timnas Prancis Paul Pogba menjadi Man Of The Match laga Prancis vs Jerman. Foto (Uefa.com)

jpnn.com, MUNCHEN - Gelandang Prancis Paul Pogba ditetapkan sebagai Man of the Match dalam laga kontra Jerman di Allianz Arena, Rabu (16/6) dini hari WIB.

Pogba mengatakan timnya bermain dengan baik dalam pertandingan ini sehingga bisa membantunya tampil luar biasa di tengah lapangan.

"Tanpa mereka, saya tidak bisa bermain dengan baik. Kami semua berusaha," kata Pogba kepada M6, dikutip dari EUFA.com, Rabu (16/6).

Menurutnya, label juara dunia yang dimiliki timnas Prancis harus tetap membuat timnya rendah hati di lapangan.

"Ketika kami perlu berjuang, kami melakukannya bersama dan ketika kami menyerang, kami juga melakukannya bersama-sama," lanjut bintang Manchester United itu.

Pelatih Prancis Didier Deschamps mengakui kehebatan Jerman dalam pertandingan ini, tapi para pemain asuhannya sudah siap untuk bertarung.

"Itu adalah pertandingan yang penuh kualitas dan bakat," ujar Deschamps.

Prancis memenangkan laga ini dengan skor tipis 1-0 akibat gol bunuh diri yang dilakukan bek Jerman Mats Hummels pada menit ke-20.

Setelah laga ini, Prancis akan menghadapi Hungaria pada 19 Juni dan Portugal pada 24 Juni.

Adapun Jerman juga akan bertanding melawan Portugal pada 19 Juni, diikuti dengan laga kontra Hungaria pada 24 Juni. (mcr9/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Gelandang Prancis Paul Pogba ditetapkan sebagai Man of the Match dalam laga kontra Jerman di Allianz Arena, Rabu (16/6).


Redaktur & Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News