Jadi Penjahat di The Expendables 4, Iko Uwais Kabarnya Dibayar Miliaran

Jadi Penjahat di The Expendables 4, Iko Uwais Kabarnya Dibayar Miliaran
Aktor Iko Uwais pada hari ini, Selasa (14/6). ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Iko Uwais dikabarkan mendapat penghasilan hingga miliaran rupiah dari perannya sebagai penjahat di film The Expendables 4.

Mengutip dari kanal Showbizgalore, pendapatan Iko Uwais di film tersebut diperkirakan sebesar USD 300 ribu atau Rp 4,6 miliar.

Akan tetapi, jumlah penghasilam itu belum dapat dipastikan. Iko Uwais sendiri tidak mengungkap secara detail perihal uang yang diterima dari film tersebut.

Diketahui, suami Audy Item ini memerankan karakter Suarto Rahmat, penjahat utama di film The Expendables 4.

Dia berakting bareng Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture, Megan Fox, Curtis ‘50 Cent’ Jackson, Tony Jaa,dan Andy Garcia.

Mengutip Screenrant, karakter Iko Uwais dikisahkan sebagai seorang mantan tentara yang menjadi pedagang senjata dan memimpin milisi pribadinya.

Film ini disutradarai oleh Scott Waugh dan ditulis oleh Kurt Wimmer, Tad Daggerhart, dan Max Adams, berdasarkan cerita oleh Spenser Cohen, Wimmer, dan Daggerhart.

Ini bukan film internasional yang diperankan oleh Iko Uwais. Sebelumnya, sejumlah film yang tayang global juga pernah diperankannya.

Jadi penjahat di The Expendables 4, Iko Uwais dikabarkan dibayar hingga miliaran rupiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News