Jadi Peserta Pemilu, PAN Konsen Siapkan Caleg

Jadi Peserta Pemilu, PAN Konsen Siapkan Caleg
Jadi Peserta Pemilu, PAN Konsen Siapkan Caleg
JAKARTA -- Partai Amanat Nasional lolos dalam verifikasi faktual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum. Partai yang dipimpin oleh Hatta Rajasa ini menjadi satu dari 10 partai yang berhak mengikuti Pemilu 2014.

Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto mengatakan lolosnya partai berlambang matahari merupakan satu tahap penting yang sudah dilewati dengan baik. "Artinya secara administrasi dan organisasi sudah siap, tinggal perjuangan politiknya," kata Arya, kepada JPNN, Selasa (8/1).

Dijelaskan Arya, setelah tahap ini PAN akan berkonsentrasi pada penyusunan daftar calon legislatif (caleg). "PAN membuka pintu seluas luasnya bagi semua anak bangsa yang mau berjuang lewat pintu partai kami," katanya.

Dia menegaskan, begitu juga bagi rekan-rekan partai politik yang dinyatakan tidak lolos verifikasi oleh KPU, PAN juga membuka pintu. "Kita hargai perjuangan mereka yang tidak lolos untuk tetap menempuh proses hukum, namun bagi yang ingin bergabung kita akan sambut dengan suka cita," pungkas Arya.

JAKARTA -- Partai Amanat Nasional lolos dalam verifikasi faktual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum. Partai yang dipimpin oleh Hatta Rajasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News