Jadi Pilihan Banyak Konsumen, Semar Nusantara Raih Brand Choice Award 2021

Jadi Pilihan Banyak Konsumen, Semar Nusantara Raih Brand Choice Award 2021
Perhiasan emas bisa jadikan investasi. Foto: Semar Nusantara

jpnn.com, JAKARTA - Semar Nusantara meraih Brand Choice Award 2021 untuk kategori Cincin Emas, Gelang Emas, dan Kalung Emas, yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia dan infobrand.id.

Penghargaan ini membuktikan SEMAR Nusantara, merupakan toko emas pilihan konsumen di Indonesia, dengan 5 ribu lebih transaksi di dua marketplace teratas, dan mendapatkan penilaian 4,9 dari 2 ribu lebih konsumen.

Vanya Gotama, selaku COO (Chief Of Operation) Semar Nusantara mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

"Kami sangat bersyukur karena semua usaha dari fashion designer dan stylist kami diapresiasi dengan baik. Terpilihnya Semar Nusantara karena kami menawarkan beragam produk eksklusif yang hanya dijual di Semar Nusantara seperti Nikita Willy Gold, The Caribbea, Korean Style Product Line yang selalu menghadirkan desain terkini yang tidak bisa didapatkan di tempat lain," ujar Vanya.

Selain produk basic yang lengkap dan mengikuti tren global, pihaknya juga menawarkan produk eksklusif.

"Kami berharap bisa menjadi one-stop-shop untuk konsumen mencari perhiasan apa pun yang mereka mau,” jelas Vanya.

Tak hanya itu, dalam menjalankan bisnisnya, SEMAR Nusantara juga menjalankan nilai-nilai perusahaan yang dipegang selama setengah abad lebih, yaitu budaya jawa yang jujur, ramah dan terpercaya.

Serta harga transparan, yang selalu mengikuti harga pasaran, dan transaksi tanpa ongkos.

Semar Nusantara meraih Brand Choice Award 2021 untuk kategori Cincin Emas, Gelang Emas, dan Kalung Emas, yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia dan infobrand.id.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News