Jadi Putera Terbaik Sumatra, Pujakesuma Sebut Erick Layak Maju di Pilpres 2024

Jadi Putera Terbaik Sumatra, Pujakesuma Sebut Erick Layak Maju di Pilpres 2024
Menteri BUMN Erick Thohir disebut-sebut sebagai salah satu kontestan yang layak untuk ikut serta dalam perhelatan Pilpres 2024 mendatang. Foto: dok Pujakesuma

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir disebut-sebut sebagai salah satu kontestan yang layak untuk ikut serta dalam perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi capres di 2024 pun sudah mulai muncul. Salah satunya adalah Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Putra Jawa Keturunan Sumatra (Pujakesuma).

Ketua Umum Pujakesuma Joko Susilo menjelaskan Erick Thohir merupakan salah satu putera terbaik di Sumatra.

Hal itu diungkapkan dalam Musyawarah Besar (Mubes) PKB Pujakesuma ke-5 bertemakan Transformasi Pujakesuma, Berdaya Bersama’ yang dihelat Hotel Bidakara, Jakarta 3-5 Juni 2022.

“Pujakesuma memberikan dukungan sepenuhnya untuk Erick Thohir sebagai salah satu putera terbaik Sumatra untuk bersedia maju dalam kontestasi Pilpres 2024,” kata Joko Susilo dalam keterangannya, Sabtu (4/6)

Pujakesuma menjelaskan Erick Thohir merupakan salah satu tokoh nasional yang konsisten memberdayakan masyarakat lintas budaya. Apalagi selama ini Joko menilai, eks Bos Inter Milan tersebut sangat peduli dengan masyarakat Jawa di Pulau Sumatra, seperti memberikan bantuan.

Pujakesuma menganggap Erick Thohir adalah salah satu tokoh nasional yang selama ini telah secara konsisten berhasil membina, mengayomi, dan memberdayakan masyarakat lintas budaya khususnya warga Jawa, terutama yang berada di Pulau Sumatra,” katanya.

Joko Susilo juga menyambut baik kinerja yang dilakukan oleh Erick Thohir dalam memberdayakan ekonomi masyarakat, terutama di dalam komunitas masyarakat Jawa di Pulau Sumatra.

Ketua Umum Pujakesuma Joko Susilo menjelaskan Erick Thohir merupakan salah satu putera terbaik di Sumatra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News