Jadi Semifinalis BAC 2022, Fajar/Rian Dapat Sorotan Tajam dari Pelatih!

Jadi Semifinalis BAC 2022, Fajar/Rian Dapat Sorotan Tajam dari Pelatih!
Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat berlaga di Kejuaraan Asia 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Performa Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ternyata masih mendapat sedikit sorotan dari jajaran pelatih ganda putra Indonesia.

Pasangan ranking delapan dunia itu memang melangkah jauh ke babak semifinal Kejuaraan Asia 2022.

Namun, performa pasangan berakronim FajRi masih jauh dari harapan saat kadang keduanya kurang fokus dan sering membuang kesempatan.

Satu di antara pelatih ganda putra yang sedikit menyoroti permainan pasangan ranking delapan dunia tersebut pada turnamen bulu tangkis Super 1000 itu ialah Aryono Miranat.

Pelatih berjuluk Naga Air itu menilai Fajar/Rian harus memperbaiki kesalahan-kesalahan kecil ke depannya supaya bisa tampil lebih baik lagi.

“Fajar/Rian tidak bisa memanfaatkan peluang dengan baik. Saya berharap mereka bermain lebih sabar dan tidak terlalu terburu-buru,” ujar Aryono dalam rilis tertulis.

Pada laga ini, juara Swiss Open 2022 itu tersingkir di tangan rekannya sendiri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Dalam laga yang digelar Muntinlupa Sports Complex, Manila, Sabtu (30/4) sore WIB, Fajar/Rian kalah rubber game dengan skor 20-22, 21-13, 18-21 dari Pramudya/Yeremia.

Performa Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ternyata masih mendapat sedikit sorotan dari jajaran pelatih ganda putra Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News