Jadi Tersangka, Bos Harian SIB Diburu Polisi

Jadi Tersangka, Bos Harian SIB Diburu Polisi
Jadi Tersangka, Bos Harian SIB Diburu Polisi
JAKARTA - Mabes Polri sudah kehilangan kesabaran. Setelah ditunggu-tunggu kepulangannya tidak kunjung tiba, polisi akhirnya menetapkan GM Panggabean sebagai tersangka. Penetapan tersangka ini juga lantaran pihak polri menilai ayah Candra Panggabean itu tidak punya itikad baik untuk segera pulang ke Indonesia. Candra sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan kini ditahan terkait demo maut yang berujung tewasnya Ketua DPRD Sumut Abdul Aziz Angkat.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawira menyebutkan, pihaknya telah mendapatkan data, nama GM Panggabean sudah dua kali ada di manifes penerbangan pulang ke Indonesia yakni pada 6 dan 11 Februari. Namun, setelah ditunggu, yang bersangkutan tidak juga pulang.

Dengan pertimbangan tersebut, ditambah telah didapatkannya bukti-bukti permulaan yang kuat, secara resmi GM Panggabean dimasukkan ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Secara resmi pula, polri telah mengeluarkan surat perintah penangkapan.

"GM Panggabean sudah kita nyatakan sebagai tersangka. Yang bersangkutan kita masukkan DPO," ujar Abubakar Nataprawira di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (12/2).

JAKARTA - Mabes Polri sudah kehilangan kesabaran. Setelah ditunggu-tunggu kepulangannya tidak kunjung tiba, polisi akhirnya menetapkan GM Panggabean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News