Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Coki Pardede Minta Maaf

Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Coki Pardede Minta Maaf
Petugas Sat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota menggeledah kediaman Komika Reza Pardede alias Coki Pardede (ketiga kanan) di Cisauk, Tangerang, Banten, Kamis (2/9/2021). Foto: Antara Foto/Muhammad Iqbal/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Komika Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf karena mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Pria bernama asli Reza Pardede itu menyampaikan pesan kepada penggemarnya agar tetap bersabar lantaran saat ini dia harus berurusan dengan hukum.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada orang-orang yang menikmati karya saya. Mohon bersabar dulu karena akan agak sedikit tertunda karya-karya yang bisa teman-teman nikmati," kata Coki dalam jumpa pers di Polrestro Tangerang Kota, Sabtu (4/9).

Pria yang juga berprofesi sebagai YouTuber itu mengatakan saat ini harus menjalani proses hukum dan secara khusus menyembuhkan adiksi dari sabu-sabu yang dikonsumsinya.

Coki Pardede menuturkan kasus yang menjeratnya harus menjadi pembelajaran di tengah masyarakat agar tak terjerumus dalam keteregantungan barang terlarang itu.

"Biarlah ini menjadi pelajaran buat saya tentunya dan juga pelajaran buat teman-teman yang ada di luar sana bahwa ketergantungan kepada zat terlarang itu tidak ada untungnya sama sekali," ujar Coki.

Komika itu memastikan dirinya akan memperbaiki diri terlebih dahulu. Dia juga berjanji, bilamana sudah bebas nantinya akan kembali ke panggung hiburan dengan menjadi lebih baik.

"Biar nanti saat saya kembali ke panggung itu saya jadi lebih baik. Jadi, lebih bertanggung jawab dan bisa menghibur teman-teman yang ada di luar sana," tutur Coki.

Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf setelah ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News