Jadi Tersangka Korupsi, Gubernur Kepri Beri Sinyal Maju Lagi

Jadi Tersangka Korupsi, Gubernur Kepri Beri Sinyal Maju Lagi
Jadi Tersangka Korupsi, Gubernur Kepri Beri Sinyal Maju Lagi
TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri Ismeth Abdullah memberi sinyal bakal maju di Pilkada Kepri 2010 ini meski KPK sudah menetapkannya sebagai berstatus tersangka dalam dugaan korupsi pengadaan pemadam kebakaran di Otorita Batam. Sinyal itu diberikan Ismeth saat dirinya ditanya apakah maju atau tidak.

Dengan mimik wajah serius, Ismeth lantas menjawab Insya Allah. "Insya Allah. Kita lihat saja nanti. Ada saatnya kita mengambil keputusan," ujar Gubkepri Ismeth, usai menghadiri peresmian kantor Taspen Tanjungpinang, Selasa (26/1). 

Maju atau tidak dirinya di Pilkada nanti, katanya, perlu diperhitungkan masak-masak. Karena itu dirinya hingga kemarin belum mengambil keputusan apakah kembali maju atau istirahat. Ditanya apakah kehati-hatian ini ada kaitan dugaan upaya penjegalan beberapa pihak selama ini, Ismeth mengatakan sama sekali tak ada hubungan.

 

Dugaan ada upaya penjegalan terhadap dirinya, bagi Ismeth bukan masalah dan tak perlu dipikirkan. "Buat apa kita pikirkan. Biarkan ada orang menjegal. Selagi kita berjalan pada yang benar, upaya-upaya itu tak akan berhasil," ujarnya.

TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri Ismeth Abdullah memberi sinyal bakal maju di Pilkada Kepri 2010 ini meski KPK sudah menetapkannya sebagai berstatus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News