Jadi Wako Hingga 2018, Berani Maju Pilgub

Jadi Wako Hingga 2018, Berani Maju Pilgub
Pilkada. Ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - SERANG – Kandidat calon Gubernur Banten, Tb Haerul Jaman, akhirnya mendaftar ke Partai Hanura. 

Dibuktikan saat dia mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD Partai Hanura, Senin (18/4). Jaman yakin dirinya akan didukung oleh partai besutan Wiranto tersebut untuk maju pada Pilgub Banten 2017 mendatang.

Kedatangan Jaman diiringi ratusan massa pendukungnya dari berbagai elemen masyarakat. Kehadiran Jaman disambut Ketua DPD Hanura Banten Eli Mulyadi.

“Mudah-mudahan Partai Hanura dapat mendukung saya untuk maju di pilgub mendatang. Saya optimis, karena visi dan misi Partai Hanura dalam membangun untuk Banten, itu sama dengan saya,” kata Jaman yang mengenakan baju batik.

Jaman yang saat ini menjabat sebagai Walikota Serang memaparkan, dirinya mengajak Partai Hanura untuk mengambil peran dalam pembangunan Banten. 

Menurutnya, saat ini Banten membutuhkan peran serta seluruh elemen, agar target-target pembangunan di Banten segera tercapai. Untuk itu, ia akan mengikuti seluruh tahapan yang dilakukan Partai Hanura, termasuk akan mengikuti pemaparan visi dan misi di hadapan pimpinan dan pengurus se Provinsi Banten. 

“Menjalin komunikasi dengan semua partai, untuk membangun itu butuh kebersamaan, kami pribadi semoga Hanura ini dapat mengusung kami,” katanya.

Jaman mengatakan bahwa dirinya mengikuti kompetisi pilgub tiada lain sebagai bentuk pengabdian terbaik untuk masyarakat Banten. "Dengan pengalaman yang telah kami miliki mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat Banten,” ujarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News