Jadikan Idul Fitri Momen Menyongsong Pemilu

Jadikan Idul Fitri Momen Menyongsong Pemilu
Jadikan Idul Fitri Momen Menyongsong Pemilu

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung mengatakan, Idul Fitri harus dijadikan sebagai momen untuk menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Sehingga pemilu dapat berjalan dengan baik.

"Momen ini juga sekaligus persiapan kita untuk menyongsong agenda-agenda bangsa kita ke depan, khususnya Pemilu 2014," ujar Akbar di kediamannya, Kamis (8/8).

Ia berharap dalam pemilu nantinya masyarakat bisa memilih calon presiden terbaik dan sesuai dengan aspirasi publik. "Sehingga bangsa kita ke depan semakin maju dan sejahtera," ucapnya.

Bukan hanya itu, Akbar berharap momen Idul Fitri ini dapat memperkokoh rasa kebersamaan warga negara Indonesia dan menghormati kemajemukan. "Karena memang Indonesia ini bangsa yang majemuk," katanya.

Momentum Idul Fitri menurut Akbar, juga bisa dijadikan sebagai waktu untuk instrospeksi terhadap apa yang pernah dilakukan pada masa-masa lalu. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung mengatakan, Idul Fitri harus dijadikan sebagai momen untuk menyongsong Pemilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News