Jadikan Ramadan Momen Minta Maaf ke Mama

Jadikan Ramadan Momen Minta Maaf ke Mama
Arumi Bachsim. Foto : Agus Srimudin/JPNN
BULAN suci Ramadan yang akan tiba Agustus nanti, akan dimanfaatkan oleh aktris muda Arumi Bachsim untuk meminta maaf kepada ibunya, Maria Lilian Pesch. Bagi dia, bulan puasa adalah momen yang tepat dan afdol untuk mengoreksi diri. Permohonan maaf itu akan dilakukan Arumi karena pada Mei lalu dia sempat kabur dari rumah, lantaran “berselisih” paham dengan sang ibu.

”Ramadan ini adalah momen terbaik untuk minta maaf. Ya, antara lain karena ada persoalan waktu itu (cekcok sama sang mama), minta maaf pada semuanya, sama mama, sama temen-temen, ‘kan bulan puasa lebih afdol, hehe…,” kata Arumi saat ditemui di acara wisuda sarjana aktor gaek Anwar Fuady, di Tebet, Jakarta, Rabu (21/7).

Hanya saja, permintaan maaf Arumi tidak untuk pacar. “Aku kan masih jomblo, hehe.. tapi minta maaf itu bisa dengan siapa saja,” kata cewek yang dikabarkan sempat dekat dengan Miller itu.

Arumi juga akan memanfaatkan puasa tahun kali ini untuk membayar utang puasa tahun lalu. “Aku banyak bolongnya, puasa lalu ada halangan. Maklumlah cewek. Puasa nanti akan aku bayar. Tapi, sebelum bulan puasa tiba, aku lakukan program menggemukkan badan. Biar puasa nanti gak kekurusan, hehe..,” ujar putri Rudy Bachsin, cewek blasteran Belanda-Palembang ini.(gus/jpnn)

BULAN suci Ramadan yang akan tiba Agustus nanti, akan dimanfaatkan oleh aktris muda Arumi Bachsim untuk meminta maaf kepada ibunya, Maria Lilian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News