Jadon Sancho Menyesali Kegagalannya, Meski Dortmund Taklukkan Leipzig

Jadon Sancho Menyesali Kegagalannya, Meski Dortmund Taklukkan Leipzig
Penyerang sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho mencium trofi Piala DFB Pokal yang ia raih bersama rekan-rekannya seusai mengalahkan RB Leipzig dalam partai final musim 2020/21 di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Kamis (13/5/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Martin Rose)

jpnn.com, JERMAN - Jadon Sancho menyesali kegagalannya mengemas tiga gol dalam final Piala DFB Pokal, kendati turut membantu Borussia Dortmund menjadi juara.

Dortmund mengalahkan RB Leipzig di partai final dengan skor 4-1 di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Sancho menutup babak pertama dengan dua gol ke gawang Leipzig, punya peluang emas untuk melengkapi raihan trigolnya pada menit ke-84.

Pemain sayap tim nasional Inggris itu lolos dari jebakan offside.

Ia sudah memperdaya kiper Peter Gulacsi, tetapi terlalu lama menarik pelatuk akhir.

Sehingga, ketika ia menendang bola, Gulacsi sudah kembali bangun dan melakukan tepisan gemilang.

"Suatu hari saya akan menengok ke pertandingan ini dan akan sangat kecewa gagal mengemas trigol," kata Sancho selepas laga dilansir Reuters, Jumat (14/5) WIB.

Kendati demikian, Sancho tetap puas Dortmund akhirnya menyudahi paceklik trofi setelah selalu berada di belakang Bayern Muenchen dalam Liga Jerman dan terakhir menjuarai DFB Pokal 2016/17.

Jadon Sancho sangat menyesali kegagalannya, meski timnya Dortmund menaklukkan Leipzig.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News