Jadwal All England 2022: Perang Sesama Wakil Merah Putih Terjadi di Babak Pertama

Jadwal All England 2022: Perang Sesama Wakil Merah Putih Terjadi di Babak Pertama
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding pada turnamen Indonesia Masters 2020, Jakarta, Kamis (16/1). Polii dan Apriyani menang atas lawannya dengan skor 21-19 dan 21-13. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Hasil undian All England 2022 ternyata kurang bersahabat untuk beberapa wakil Indonesia.

Turnamen bulu tangkis tertua di dunia ini akan bergulir di Arena Birmingham pada 16 hingga 20 Maret mendatang. Indonesia sendiri menurunkan 14 wakilnya di ajang ini.

Skuad Merah Putih dipastikan diperkuat pemain terbaiknya, seperti Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan Jonatan Christie di sektor tunggal putra.

Dari hasil undian, Ginting akan menghadapi Parupalli Kashyap (India) dan Jonatan Christie bersua Rasmus Gemke (Denmark). Adapun Shesar Hiren Rhustavito menghadapi Chou Tien Chen (Taiwan).

Dari sektor tunggal putri, satu-satunya wakil Indonesia, yakni Gregoria Mariska Tunjung sudah ditunggu lawan tangguh, yakni wakil Korea Selatan, An Seyoung.

Beralih ke sektor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/ Sara Thygese.

Hasil undian tidak menguntungkan juga terjadi saat empat ganda putra Indonesia bertemu di babak pertama All England 2022.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan seniornya di Pelatnas Cipayung, Fajar Alfian/M Rian Ardianto, kemudian ada M Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan.

Hasil undian All England 2022 ternyata kurang bersahabat untuk beberapa wakil bulu tangkis Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News