Jadwal Babak Semifinal Liga 2 Diubah Mendadak

Jadwal Babak Semifinal Liga 2 Diubah Mendadak
Suporter PSMS Medan. Ilustrasi Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Jadwal laga babak semifinal Liga 2 yang digelar hari ini mengalami perubahan secara mendadak.

Ya, tadi malam, empat klub peserta, Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, PSMS Medan dan Martapura FC bersepakat dengan PT LIB (Liga Indonesia Baru) untuk saling menukar jadwal pertandingan di antara mereka.

Pertandingan Persebaya vs Martapura FC yang seharusnya diselenggarakan pada malam hari, pukul 20.00 Wib, dimajukan ke pukul 15.00 Wib.

Sementara laga PSMS melawan PSIS yang dijadwalkan bermain sore, dengan terpaksa harus tergeser untuk bermain malam hari.

"Kami tidak masalah dengan pertukaran jadwal itu. Toh, semua ini demi pertandingan babak semifinal dan final bisa berjalan lancar," kata Amin, manajer PSMS.

"Saya sudah berkonsultasi dengan pemain dan pelatih, dan semua sudah bisa menerima keputusan. Ini semua demi sepak bola tanah air," ujarnya.

Subangkit, pelatih PSIS juga tidak keberatan dengan jadwal pertandingan mereka yang harus tergeser ke malam hari.

"Saya pikir ini sudah menjadi solusi terbaik untuk semua peserta. Toh semua sama sama akhirnya bisa bertanding," kata Subangkit.

Subangkit, pelatih PSIS juga tidak keberatan dengan jadwal pertandingan babak semifinal Liga 2 yang diubah secara mendadak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News