PSMS Medan Vs PSIS: Matsunaga Optimistis Raih Kemenangan

PSMS Medan Vs PSIS: Matsunaga Optimistis Raih Kemenangan
Shohei Matsunaga dkk saat menjalani sesi latihan di Stadion Teladan. Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan menjamu PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Rabu (12/9) di Stadion Teladan.

Pada laga tersebut, gelandang asing PSMS, Shohei Matsunaga mengaku optimistis timnya meraih kemenangan.

Apalagi, skuat Ayam Kinantan masih menjadi penghuni dasar klasemen Liga 1. Sang rival juga punya misi sama lepas dari zona degradasi.

“PSIS sekarang di atas kita, dengan unggul satu poin. Kita harus menang, karena ini partai kandang. Saya juga ingin menang karena saya baru masuk di sini dan belum pernah merasakan menang,” ungkap pemain Jepang yang baru direkrut PSMS sejak putaran II ini.

Matsunaga bersama PSMS sejauh ini baru berhasil meraih poin perdana away saat lawan Persija Jakarta pada laga sebelumnya. “Makanya saya optimis kali ini,” lanjut pemain berusia 29 tahun ini.

Secara umum, PSIS, kata Matsunaga adalah tim yang bagus. “Saya kurang tahu kekuatan PSIS. Tapi waktu saya bersama Persela di Putaran I melawan mereka (PSIS). Mereka bermain bagus,” timpalnya.

Namun, dia memastikan hal yang penting saat ini adalah fokus ke persiapan timnya dibanding harus memikirkan kekuatan lawan.

“Saya pikir tidak penting lawannya siapa, saya pikir lebih baik fokus ke persiapan di tim kita. Saya juga baru masuk beberapa minggu, tapi kita sudah bagus chemestrynya,” ungkapnya.

Sejauh ini, berada di Medan, Matsu mengaku tak menemui banyak kendala. “Di Medan enggak ada masalah. Saya sudah tujuh tahun di sini (Indonesia). Tahun lalu saat saya bersama Persib juga pernah ke sini. Di Indonesia, suasanya sama saja, enggak ada masalah,” pungkas pemain yang membawa istri dan anaknya ke Stadion Teladan. (nin)


PSMS Medan akan menjamu PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Rabu (12/9) di Stadion Teladan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News