Borneo FC Sangat Percaya Diri Jamu Persija di Aji Imbut

Borneo FC Sangat Percaya Diri Jamu Persija di Aji Imbut
Skuat Borneo FC saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Jelang menghadapi Persija Jakarta pada Rabu (12/9) mendatang, tim pelatih Borneo FC mulai fokus menyiapkan fisik dan strategi.

Secara fisik, penggawa tim beralias Pesut Etam sudah mumpuni untuk tampil.

Pelatih fisik Borneo FC, Arief Gustara menuturkan, seluruh pemain tidak ada yang mengalami masalah serius. Artinya, untuk laga 90 menit penuh tak ada yang dikhawatirkan.

"Setelah dapat libur sepekan, kami dari staf pelatih fokus mengembalikan kondisi fisik pemain. Alhamdulillah, sekarang sudah siap bertanding," tutur Arief.

Selama masa persiapan ini, Arief menyebut, tak ada kendala berarti. Termasuk kondisi cuaca panas yang saat ini kerap melanda Kota Tepian.

"Sekarang tinggal pemeliharaan kondisi fisik dari apa yang sudah dilatih. Jadi, untuk jadwal pertandingan tanggal 12 September nanti bisa siap 100 persen," imbuhnya.

Dengan kesiapan yang matang seperti ini, Arief berharap, seluruh pemain bisa menjaga kondisi masing-masing secara prima. Dengan begitu, latihan keras yang selama ini dilatih tidak sia-sia.

"Selama persiapan juga harus santai dan rileks, agar tidak terlalu tegang. Jadi, pemain bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dalam pertandingan. Semoga nanti dapat kemenangan," harap Arief.

Jelang menjamu Persija Jakarta pada Rabu (12/9) mendatang, tim pelatih Borneo FC mulai fokus menyiapkan fisik dan strategi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News