Lengkapi Slot Asing, PSIS Rekrut Pemain Asal Jepang dan Brasil

Lengkapi Slot Asing, PSIS Rekrut Pemain Asal Jepang dan Brasil
Panser Biru, suporter PSIS Semarang. Foto: Chandra Satwika/JAWA POS

jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang langsung membenahi tim setelah tersingkir dari ajang Piala Indonesia dan Piala Presiden.

Bahkan manajemen Laskar Mahesa Jenar tak segan mencoret pemain yang dinilai kurang berkontribusi dalam tim.

Beberapa hari lalu, PSIS sukses mendaratkan satu talenta Asia yang berasal dari Jepang. Adalah Shohei Matsunaga yang melengkapi slot pemain asing Asia PSIS.

Mantan pemain PSMS Medan itu diikat kontrak satu musim oleh manajemen Laskar Mahesa Jenar.

Setelah mendaratkan Shohei Matsunaga, CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan akan kembali mendatangkan satu pemain Asing dari negeri Samba. Pemain tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Ibrahim Conteh yang dilepas PSIS musim ini.

“Conteh sudah kami lepas. Ya, kami mendapatkan penggantinya asal Brasil,” beber Yoyok. “Dia akan menjadi rekrutan Asing terakhir kami,” tuturnya.

Sementara itu, terkait nama Yoyok masih enggan membocorkan siapa sosok pemain asal Brasil itu. “Besok lah pasti tahu. Kalau sudah datang pasti kami perkenalkan secara resmi,” ujarnya.

Saat ini PSIS sudah memastikan bakal diperkuat tiga pemain asing yakni duo Brasil Wallace Costa dan Claudir Marino Junior serta gelandang serang asal negeri Sakura Shohei Matsunaga.

PSIS Semarang langsung membenahi tim setelah tersingkir dari ajang Piala Indonesia dan Piala Presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News