Jadwal Final Hong Kong Open 2017 Siang Ini

Jadwal Final Hong Kong Open 2017 Siang Ini
Marcus Fernaldi (depan) dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KOWLOON - Dua wakil Indonesia yang tersisa di Hong Kong Open superseries akan berjuang merebut gelar juara, Minggu (26/11) siang hingga sore nanti.

Ganda putra Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya dan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan meladeni lawan-lawan tangguh di partai final yang digelar di Hong Kong Coliseum, Kowloon.

Marcus/Kevin akan berhadapan dengan ganda Denmark Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding. Selain rivalitas dengan ganda Denmark lainnya, Mathias Boe/Carsten Mogensen, pertemuan Marcus/Kevin dengan duo Mads selalu ramai. Dari empat pertemuan, Marcus/Kevin dan Mads/Mads berbagi skor 2-2. Duel mereka saat di All England 2017 disebut-sebut sebagai laga fenomenal tahun ini.

Sementara Greysia/Apriyani akan menantang ranking satu dunia Cheng Qingchen/Jia Yifan. Rekor pertemuan mereka 1-0, Greysia/Apriyani menang. Itu terjadi di semifinal French Open Oktober lalu, ajang di mana Greysia/Apriyani akhirnya meraih gelar superseries pertama mereka.

Selain kedua partai tersebut, laga final lainnya juga dipastikan bakal sengit. (adk/jpnn) 

Jadwal final Hong Kong Open 2017 (mulai pukul 13.00 WIB)

Ganda campuran
Mathias Christiansen/Christinna Pedersen (Denmark) vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong (Tiongkok)

Ganda putra
Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya (Indonesia) vs Mads Condrad Petersen/Mads Pieler Kolding

Marcus/Kevin akan berhadapan dengan ganda Denmark di final Hong Kong Open. Sementara Greysia/Apriyani meladeni ranking satu dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News