Jadwal Indonesia Open 2022 Hari Ini: 10 Wakil Merah Putih Tampil, Ganda Putra Mencekam

Jadwal Indonesia Open 2022 Hari Ini: 10 Wakil Merah Putih Tampil, Ganda Putra Mencekam
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding pada 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ajang Indonesia Open 2022 telah memasuki babak 16 besar.

Indonesia selaku tuan rumah meloloskan 10 wakilnya ke fase ini, dengan perincian dua tunggal putra, lima ganda putra, dua ganda putri, dan satu ganda campuran.

Pertandingan berat dan menarik tersaji yang melibatkan wakil Merah Putih. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yochen Rambitan bakal menjajal kehebatan peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan).

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting sudah ditunggu pemain senior Denmark, Hans Kristian-Vittinghus.

Secara peringkat Ginting memang jauh di atas Vittinghus. Pemain kelahiran Cimahi itu saat ini bertengger di peringkat enam dunia, sedangkan wakil Denmark masih tercecer di posisi 21 dunia.

Partai tak kalah menarik tersaji di nomor ganda putri. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang baru saja menumbangkan unggulan kelima asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara akan melawan pasangan China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Sayang, perang saudara sesama wakil Merah Putih harus tersaji di 16 besar Indonesia Open 2022. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan saling sikut dengan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri demi satu tiket ke perempat final.

Sektor ganda putra Indonesia benar-benar mendapat ujian di fase ini. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah ditunggu pasangan muda Korea yang sedang naik daun, Kang Min Hyuk/Seo Sung Jae.

Berikut jadwal Indonesia Open 2022 hari ini. 10 wakil Merah Putih tampil, ganda putra mencekam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News