Jadwal Kampanye Hari Ini, Pagi Mahfud MD di Kampus UI, Malam ke TV One

Jadwal Kampanye Hari Ini, Pagi Mahfud MD di Kampus UI, Malam ke TV One
Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Jadwal kampanye hari ini, Rabu 6 Desember 203, cawapres Mahfud MD antara lain akan menghadiri Dialog Antar-Cawapres "Menuju Pemilu Berburu Suara Kawula Muda” di kantor TV One.

Pemilik nama lengkap Mohammad Mahfud Mahmodin itu akan melakukan kampanye seusai melaksanakan tugas sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam).

Berdasarkan informasi dari Tim Media Mahfud, cawapres nomor urut 3 itu akan memulai hari dengan mengikuti kegiatan internal di Kemenko Polhukam pada pukul 08.00 WIB.

Pada pukul 10.00 WIB, Mahfud MD akan menghadiri upacara pengukuhan Prof. Dr. Donna Asteria,S.Sos.,M.Hum. dan Prof. Dra. Fancisia Saveria Sika Ery Seda, M.A., Ph.D di Balai Sidang Universitas Indonesia, Kampus UI, Depok.

Selanjutnya, pukul 13.00 - 15.00 WIB Mahfud akan memimpin rapat internal untuk membahas mengenai pengungsi Rohingya di Kantor Kemenkopolhukam.

Mahfud MD selanjutnya diagendakan menghadiri Podcast Blak-blakan Detik.com di Teuku Umar 9 pada pukul 16.00 WIB.

Ada pun kegiatan terakhir Mahfud di hari kesembilan kampanye adalah Dialog Antar Cawapres "Menuju Pemilu Berburu Suara Kawula Muda” pada pukul 19.00 WIB di kantor TV One.

Sebelumnya, KPU RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan capres dan cawapres menjadi peserta Pilpres 2024.

Berikut jadwal kampanye hari ini, di mana cawapres Mahfud MD antara lain akan ke UI dan TV One.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News