Jadwal Kedatangan Bieber pun Dirahasiakan

Jadwal Kedatangan Bieber pun Dirahasiakan
Jadwal Kedatangan Bieber pun Dirahasiakan
JAKARTA - Penyanyi remaja idola dunia asal Kanada, Justin Bieber, dipastikan siap menjalani konsernya di Sentul City, Sabtu (23/4) depan. Konser yang dipastikan berpengamanan ekstra ketat, hingga kendati banyak yang meyakini Bieber bakal sudah tiba di Jakarta Jumat (224), pihak promotor sendiri tak hendak memberitahukan jadwal pastinya.

"Ini (jadwal yang dirahasiakan) sudah sesuai kesepakatan. Ada perjanjian tertulisnya (dengan pihak Bieber). Semua demi keamanan dan kelancaran event ini juga," ungkap Dino Hamid dari Berlian Entertainment selaku promotor acara, Rabu (20/4) sore, dalam jumpa pers di Bloeming Resto, FX Plaza, Jakarta.

Bukan itu saja, menanggapi pertanyaan soal kesempatan meet and greet (jumpa fans) atau pertemuan publik lainnya dengan sang penyanyi, Dino pun hanya menggelengkan kepala. "Sejauh ini tidak ada agenda (itu). Tapi, kita lihat saja nanti pada D-day-nya. Bisa saja malah ada. Tergantung manajemen mereka (Bieber)," tuturnya.

Serba ketatnya persiapan hingga rancangan pelaksanaan konser dalam rangkaian tur Bieber bertajuk "My World Tour" itu, juga sebelumnya sudah diketahui dari sisi petugas keamanan yang dikerahkan. Disebutkan, tak kurang dari 1.000 personil keamanan akan dilibatkan untuk event ini, di luar dari tim keamanan manajemen Bieber dan dari panitia sendiri.

JAKARTA - Penyanyi remaja idola dunia asal Kanada, Justin Bieber, dipastikan siap menjalani konsernya di Sentul City, Sabtu (23/4) depan. Konser

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News