Jadwal & Klasemen Liga 1: PSM Berambisi Bangkit

Jadwal & Klasemen Liga 1: PSM Berambisi Bangkit
Penyerang PSM Makassar Anco Jansen. Foto: dok PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - Bali United, Arema FC, Persib Bandung, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya tengah bersaing menuju tangga juara Liga 1 musim ini. 

Lima klub memiliki jarak poin yang sedikit. Bali United berada di puncak dengan torehan 57 poin, hanya terpaut enam poin dari Persebaya di posisi kelima.

Kekalahan mengejutkan Singo Edan Arema FC dari Persik Kediri membuat Bali United berpeluang menjauh. Apalagi anak asuh Stefano Teco Cuggura belum menjalani pertandingan pekan 28 ini.

Jika mampu meraih kemenangan kala bersua dengan tim penghuni papan bawah Persela Lamongan, otomatis Serdadu Tridatu akan makin kuat di puncak klasemen Liga 1.

Jadwal & Klasemen Liga 1: PSM Berambisi Bangkit
Instagram liga1match

Sementara itu, Persib Bandung dan Bhayangkara serta Persebaya mendapat lawan yang berat di matchday ke-28 ini. Maung Bandung akan beradu kekuatan dengan Persija Jakarta.

Pertarungan dua tim akan berlangsung sengit dan keras. Laga Persib dengan Persija selalu diwarnai aksi keras dan ketat selama ini.

Persaingan juga terjadi di papan bawah klasemen. Salah satunya adalah PSM Makassar. Juku Eja akan berupaya untuk memenangi laga melawan PSS Sleman.

Lihat klasemen Liga 1 di sini. Lima klub bersaing merebut gelar juara. Bagaimana dengan PSM Makassar?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News