Jadwal Laga Persib Berubah lagi

Jadwal Laga Persib Berubah lagi
Jadwal Laga Persib Berubah lagi
BANDUNG- Lagi-lagi jadwal laga Persib Bandung di ISL 2013 mengalami perubahan. Kalau sebelumnya jadwal berubah karena kampanye pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2013, kali ini perubahan terjadi karena jadwal yang harus menyesuaikan dengan jadwal siaran langsung ANTV sebagai pemegang hak siar kompetisi.

Perubahan jadwal laga Persib kali ini hanya terjadi untuk laga kontra Persisam Putra Samarinda yang akan digelar di Stadion Segiri. Jadwal laga ini berubah dari semula 17 Februari menjadi 16 Februari.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Tim Persib Bandung Yudiana membenarkan pihaknya telah menerima surat pemberitahuan dari PT Liga Indonesia, Selasa (5/2) siang.

Ia menjelaskan, alasan pergeseran jadwal karena penyesuaian dengan jadwal siaran langsung televisi pemegang hak siar. "Ya benar Persib mengalami perubahan jadwal. Alasannya karena live (siaran langsung). Suratnya kami terima Selasa siang," kata Yudiana saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (6/2).

Menyingkapi ini, Head Coach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku tak masalah. Sebab, menurutnya, tetap akan ada waktu yang cukup panjang untuknya mempersiapkan timnya menghadapi laga tersebut.

BANDUNG- Lagi-lagi jadwal laga Persib Bandung di ISL 2013 mengalami perubahan. Kalau sebelumnya jadwal berubah karena kampanye pemilihan gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News